"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Wednesday, June 5, 2013

SMA N 3 Madiun

Oke, PPDB akan segera dilaksanakan, ehem, cek sound.. oke sip xD

Nah, Buat adek-adek SMP kelas 9 yang udah dapet Pengumuman Danem selamat ya. Walaupun ada beberapa yang kecewa sama danemnya jangan khawatir, saya punya persewaan alat bunuh diri.. hahaha, guyon.

Kesempatan ini, aku bakalan promosi tentang sekolahku. Ya SMA Negeri 3 Kota Madiun - Jawa Timur, Indonesia.

Mulai darimana ya ( 'o')a

Ohya, Dari segi SPP sih kakak, eh gak papa ya kalo nyebutnya gitu, xD kurang tau ya, Semenjak RSBI dihapus untuk spp masih belum ada pengumuman yang pasti. Mungkin kalau adik-adik udah masuk SMA 3, nanti akan di umumkan biaya SPP dan gedungnya.

Nah gedung !! ini nih yang bikin SMA 3 keliatan Mewah. Dalam segi besarnya bangunan dan dari segi Mepet Sawah -_-

pengen liat galeri foto??








Oh ya, di smaga juga ada kelinci, ayam, sama ikan lho xD tak jarang juga ada kucing yang sering mampir.

Buat pendaftaran di Smaga bisa dilakukan tanggal 1-6 juli 2013 nanti. Pilih aja Rayon 1 = 1, 3, 6. kalau nem kalian hanya 33, jangan khawatir, bisa keterima disini kok :) kalau masih percaya diri punya nem yang tinggi, pilihan pertama SMAN 1, pilihan kedua SMAN 3, pasti kalian masuk ke SMAN 1.   Tapi kalau danem kalian tinggi dan pilihan pertama SMAN 3, nanti pengutamaan pilihan pertama, masuknya bakalan ke SMAN 3. Begitu juga dengan Rayon 2. Pindah pilihan cuman bisa 1 kali. kalau pindah rayon nggak bisa. 

Keutamaan Milih SMAN 3 :

Gedungnya cakep. soalnya pemerintah kota menghibahkan 3,5 hektarnya untuk SMAN 3 Madiun. Fasilitasnya, kita harus pinter-pinter jaga kestabilan listrik kalau nggak mau ACnya dimatikan. Kelasku udah beberapa kali ACnya dimatikan gara-gara kebanyakan ngecas HP dan laptop. Meskipun luar Smaga panas, namun taman tengah bangunan utama adalah yang paling sejuk. Karena ada fountainnya yang suara gemriciknya bisa bikin tenang. Penyayang binatang? suka kelinci? nah di Smaga juga melihara kelinci lho. Bisa diajak fto bareng atau cuman lari-larian. Tenang, kelincinya nggak suka nggigit kok, jadi kalau dipegang aman. Karena Smaga punya nilai toleran terhadap murid luar kota yang tinggi, jadi buat kalian yang suka cari temen baru cukup masuk smaga aja, kebanyakan sih dari magetan, ngawi, caruban. Tapi adajuga yang dari Solo, Bekasi, Jakarta, Kediri, Surabaya dan kawan-kawannya Disini banyak ekskul-ekskul yang bisa bikin kreatifitas kalian meningkat. 

Pengen bisa desain majalah atau jadi reporter? Bisa masuk B-Mags
Pengen bisa kreatif sama mading? Bisa ikut MAGMA
Pengen bisa bahasa inggris? Ikut aja E-Smart
Jago akting? Ikut Teater ASAP bisa
Pengen bisa robotik? Disini ada Tim Robotik
Ah, kalian jago IT? Masuk aja Club ICT
Pengen jadi PASKI? ikut PASTI Smaga aja
Pengen berpetualang ke alam bebas? Disini ada GEMPITA
Kamu anak Pramuka? Harus gabung ke LASPRAGA
bisa Cheers? Asah kemampuanmu di STC Ranger

masih banyak lagi deh.

Kekurangan :

Terkadang kegiatan ekskul bertabrakan dengan tugas sekolah, jadi kalau kalian masuk Smaga harus bijak dalam milih klub atau ekskul. Siap-siap waktu yang padat. Soalnya Smaga masuk pukul 06.45 pulangnya jam 03.45. kalau upacara hari senin panas suer ._,v 

Prestasi di Smaga juga nggak tanggung-tanggung lho. pernah ikut lomba sampek provinsi bahkan nasional. Disini juga kalau kalian ikut pertukaran pelajar juga akan dibantu sama guru-guru :)

Masih banyak lagi hal tentang Smaga. kalau pingin tanya-tanya bisa langsung ke SMAN 3 Madiun Jl. Ringroad Barat, Kota madiun. Atau massage aku di FB K Vaiz Lazuardian, Twitter? aku juga punya @lazuardian29 . LOL. xD 

SMAN 3 juga punya website di 

www.sman-3-madiun.com
WIKIpedia


Oke ditunggu masuk SMAN 3 ya dek :) kalau mau tanya bisa hubungi kakak langsung :P

SEE yaaaa xD 

Ditulis Oleh : Unknown // 7:07 PM
Kategori:

5 komentar:

  1. smada aja kak :p

    ReplyDelete
  2. Smada sama smaga bagusan mana kak??

    ReplyDelete
  3. Mbak selva : wkwkwkwk. baru sadar lu punya nama "melinda" xD
    Ulfa Alhanif : SMAGA SMADA sama bagusnya dek, tapi yang membedakan paling kompetisi akademiknya. smaga sama smada it persaingannya ketat nggak jarang smaga yang diatas, smada yang dibawah begtu pula sebaliknya. tpi kalu pribadi masih bagus smaga *ya iyalah skolah sendiri. Soalnya persaingan antar siswanya menonjol. SMA3 menerima anak luar kota. sedangkan SMA2 tidak. Untuk ekskul masih bagus smaga juga. bahkan karawitannya pernah masuk 10 keajaiban seni jawa timur. bangunan tetep cengli punya sma 3 xD

    ReplyDelete
  4. Yakin smaga lah tahun ini :v

    ReplyDelete

 

Blog Kawanku

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.