"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Friday, March 15, 2013

"Face" baru Facebook 2013

Gue denger-denger ada gemboran kalo Facebook mau ganti wajah ya? :o

Emang ada yang tau?

Oke, let's find it out guys xD

Bener, Facebook gak akan lama akan mengubah bentuh "face"nya dia dengan tampilan lebih baru lagi. Setelah hampir 2 tahun Facebook menggunakan sistem Timeline, kini di tahun 2013 facebook nggak akan lama mau ngubah sistemnya menjadi sistem "Newsfeed". Pengen tau kayak apa bentuk rupa barunya itu? this the screenshot :





Eitsss.. Tapi bentar dulu guys. Itu semua bukan "resmi" udah di rilis lho ya. Gambar-gambar diatas cuman designnya doang. Emang tampilan baru ini belum di rilis secara resmi oleh Facebook. Kapan rilisnya? Tunggulah, ini masih menjdi misteri huhuhuhuhuhu..

Tapi lagi nih ya guys, gue tadi juga habis nyoba" pake x.facebook.com dan hasilnya adalah "face" baru ini yang menurut gue masih calon pra rilis atau tahap uji coba.

Oke.. ntar kalo udah resmi gue bagiin deh crita "face" barunya Facebook xD atau kalian juga bisa masuk ke
Newsfeed Facebook -nya langsung xD

Oke sekian :) see ya soon

Ditulis Oleh : Unknown // 1:59 AM
Kategori:

2 komentar:

  1. Tampilan FB aku KOK gak berubah2 yah ??

    ReplyDelete
  2. sebenarnya udah ganti gan,tapi mungkin gak serumit gambar di atas, soalnya menurut ane, terlalu berat ukurannya. :o

    ReplyDelete

 

Blog Kawanku

  • *Oleh Kurnia Putri Utomo ( +kurnia putri utomo )* Sabtu, 1 Agustus 2015 pada pukul 05.30 tepat saya mengendarai motor bebek menuju ke warung nasi pecel yan...

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.