"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Thursday, July 17, 2014

Story Of Bagendul

Oke, kali ini aku pingin nge-posting sesuatu tentang kebosanan melanda anak pramuka di sekolahku. cerita ini dibuat saat perkemahan adik kelas. Cerita ini juga dibuat oleh  orang yang berbeda.  Niatnya mau buat cerita berantai. Jadi 1 orang akan menulis satu kalimat dan akan diteruskan oleh orang yang disebelahnya yang duduk melingkar. Orang pertama adalah Ratna K.R , Aku , Ezet (Erlian Zakia AA) , Zakky Z. , Oka N.R. , dan Dinda DN. Mereka saling berurutan menulis 1 kalimat.

Cerita menjadi tidak karuan dan tidak diharapkan.

Jika kalian adalah orang yang mempunyai mental kuat tak masalah dengan cerita ini. tapi yang nggak kuat harap pindah bacaan xD Karena ini masterpiece kenangan kami. So, enjoy it :3




Hari itu… Si bagendul jalan-jalan di tengah jembatan. Lalu, tiba-tiba dia bertemu polisi di jalan. Karena ketakutan dia ngompol. Sampe 2 ember. Air itu lagkemudian tak sengaja terminum temannya sendiri.  Temannya sangat menikmati air itu. Hoey, nggilani! Stop!

Ya, akhirnya Si Bagendul pun berteriak seperti itu dengan spontannya. Diapun merebut ember dari tangan temannya dan mengguyurkan sisa isinya ke polisi yang sedang berjaga. Karena masih haus, polisi itu kencing lagi. Namun, karena mereka terlalu lama berdebat di tengah jembatan, mereka tidak menyadari bahwa ada truk trailer yang melintas dengan cepat. Akhirnya mereka bertiga terlindas truk trailer dengan tragis, sehingga tubuh dan darah mereka berceceran di tengah jembatan. Bersambung hingga nggak ada yang pipis lagi. Setelah itu banyak orang datang menolong, karena merasa ngeri semua orang yang menolong kencing 2 ember. Ada wartawan yang datang meliput kejadian ini dan berita ini pun tersebar luas di masyarakat, semua orang yang menonton liputan ini merasa ngeri dan ikut-ikutan pipis…. Lalu kiamat terjadi dan berakhirlah semua cerita horor ini. Semoga mereka semua tenang di alam sana. Aamiin. Namun, ada seorang yang selamat dari kiamat itu karena dia tidak ikutan pipis, dan dia adalah orang terakhir yang mengemban tugas untuk mengindahkan bumi lagi tanpa pipis. Bertahun-tahun dia menahan pipis. Karena sikapnya yang berperilaku tidak sehat untuk menahan pipis selama bertahun-tahun maka meledaklah ****** miliknya karena sudah usang. Ya udah. Selesai, mau apa lagi coba?? Tiba-tiba datang dokter spesialis pipis. Kemudian dia me-reparasi itunya. Kini satu-satunya pemuda yang selamat dari kiamat telah beranjak dewasa dan telah bekerja sebagai tukang jagal kambing. Kemungkinan kambing itu dia dapatkan sebagai hadiah reparasi itu-nya.

Ditulis Oleh : Unknown // 10:08 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Kawanku

  • *Oleh Kurnia Putri Utomo ( +kurnia putri utomo )* Sabtu, 1 Agustus 2015 pada pukul 05.30 tepat saya mengendarai motor bebek menuju ke warung nasi pecel yan...

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.