"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Monday, January 28, 2013

5 Days Marathon Activity (Episode - K.I.R)

Okay, This week is very tired week in my life -_- you know what?? Dari hari rabu sampai minggu gue di sambut oleh 2 kegiatan yang sama-sama memakan tenaga.

Gue critain dlu tentang perjalanan KIR gue ya :D

Wednesday, 23rd January 2013 - KIR Trip To Brawijaya University.

Rabu malem ketika jam 11, sebenarnya gue udah mandi dan siap-siap buat perjalanan besok ke UB. Naas, gue ketiduran sampai jam kurang lebih jam 3. Perjalanan yang seharusnya berangkat pukul 2 itu harus tertunda hingga jam 3 gara-gara gue ketiduran. Untung pacar gue baik banget mau nelpon ke rumah. Jadi gue langsung dibangunin sama ibu gue dan cepet-cepet ganti baju almamater abu-abu hitam gue. Sampai . sekolah gue langsung nemuin guru yang paling deket di area pemberangkatan. Ketemulah sama Bu Fatimah guru pendamping di UB nanti.

"Kamu belum kerja kan?? Angkatin kardus minum ini ke bis ya"

Aduh, nyawa gue belum sepenuhnya utuh gue di suruh angkat-angkat?? Okelah, ini juga gara-gara gue telat. Anggap aja hukuman ceroboh gue. Saat angkat-angkat ezet (pacar gue :D) sempet-sempetin peduli ke gue,

"Heh, jangan dipaksakan. Masih sakit juga"

Ehem, emang sih kemaren gue sempet pingsan di sanggar gara-gara ada bengkak di Apendix (baca : Usus Buntu) gue. 

Setelah semua selesai akhirnya berangkat juga nih bis. Gue berangkat dengan naik bis urutan 4 dengan corak  kuningnya itu. Yaah, sebenarnya agak kecewa juga sih gak 1 bis sama si pacar, soalnya dia jagain adik-adik kelas 10 di bis 2. Yaudah ga papa, Itung-itung nambah kangen juga hahahahaha. 

Sampai di UB sekitar pukul 10 kalo gak salah, akhirnya bis parkir di depan Samantha Krida. Disana kita makan pagi dulu. Setelah semua udah sarapan kita langsung diajak ke PTIIK (Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer). Yah disana gue harus pisah lagi sama si pacar. Komplotan KIR di bagi 2 komplotan lagi biar kalo masuk lab gak kayak orang demo BBM turun. Pertama kita diajakin ke lab robotik. Kita di liatin sama robot buaya sama anjing. Lucu banget. Si buaya kalo di tutup matanya bisa langsung gerak dan nggigit sesuatu yang ada di depannya. Kalo si anjing, dia punya sensor suara yang akan nengok ke arah suara itu dan mendekatinya. Gue iseng nih, manggil-manggil si anjing "ratna....ratna..." hha, si anjing langsung nengok. Tapi cuman nengok doang, setelah itu dia ngacir deh gak arah gue. Naas lagi, saat si anjing dipanggil nama "vaiz...vaiz.." dengan sigap langsung nemuin suara itu. Sialan ternyata namanya vaiz. Gak cuman itu, Ternyata teknisi robotik UB juga bisa buat robot humanoid dan niruin dancenya PSY-Gangnam Style. hahaha heboh banget xD

Setelah puas liat robot, kita langsung di ajak ke lab game. asyik banget game-game yang di buat UB. Tradisional juga. Ada game Gobak Sodor, sama Karapan Sapi lho. Salut deh gue ada yang mau buat game ginian.

Oke lanjut, Setelah kita di manjain sama PTIIK dengan teknologinya kita cuss lagi ke Hubungan Internasional. Nah ini gue demen yang satu ini, karena emang sempat kepikiran ke sini. Akhirnya kunjungan ke Fakultas HI ini gue bisa di temenin sama si pacar. hha......

Setelah ribuan kilometer berjalan mengitari UB (baca = 1 kilo) akhirnya sampai ke Fakultas HI. Sumpah.... tempatnya pojok banget. tapi gedungnya keren abis. Soalnya punya 7 tingkat. *anak kampungan yang baru liat gedung pencakar awan*

"Langsung ke lantai 4 ya anak-anak"

Sang guru langsung menyuruh kami masuk, jiahhh langsung cuss ke atas deh..

"Eh anak-anak, gak jadi lantai 4. Langsung ke lantai 7"

-_- *pokerface*

Untung ada lift yang siap nganterin kita ke lantai 7. Tapi, harapan itu pupus setelah antrian yang mengular bagai selang air di depan lift, sial. Alhasil gue sama si pacar naik pake tangga non otomatis buat ke lantai 7. Hyuh capek banget saat harus menaiki lantai demi lantai. tapi gak kerasa capek kok, soalnya ada doi yang setia di samping gue *cieeeeeeee* :D

Langsung aja yah, di aula itu gue sama si pacar duduk bareng berdua, sampingan. Sambil ndengerin para dosen ber cuap-cuap tentang HI, gue sempet pikir-pikir juga apa gue masih pengen disini ya? Karena TOEFL.nya harus 550 lho -_- aduh gede banget levelnya. Saat itu juga gue berfikir apa gue kelak memilih jurusan HI atau tetep sama Sekolah Tinggi Pariwisata? Kita lihat aja besok. 

Setelah ke HI selesai, kita langsung balik ke bis dan ganti pakaian. Soalnya kita mau jalan-jalan ke Matos nih atau Malang Town Square *akhirnya jalan-jalan juga*. Gue ke Matos bareng si pacar tercinta, ya berdua aja kok. Pertama ke Matos gue dan si pacar langsung ke musholla dlu buat shalat ashar. Setelah kewajiban gue sebagai muslim terlaksanakan. Gue sama pacar langsung berkeliling nyari Action figure. Yah namanya juga punya pacar Otaku, tapi asyik juga lho, soalnya gue juga Otaku hhe meskipun terbilang anak baru :DV. Setelah berkeliling ternyata gak ada yang bagus buat dibeli. Gak kenal semua sih sama Figurenya. Di jalan gue sempet ngelirik toko Airsoft Gun. Gue sebenernya gak mau kesana, tapi sama si pacar gue di paksa liat-liat dlu sekalian dianya liat-liat action figure. Aduh, keren-keren banget unitnya. Ada yang LPEG, gas ataupun Spring. Namun gue sadar diri kok, sadar diri kalo emang gue gak bawa uang lebih. Karena gak dapet action figurenya, yaudah ke Gramedia aja. Disana akhirnya si pacar dapet buku yang dia suka, Kukila sama Phychic Detective Yakumo Book 5. Udah deh langsung dibeli. Sebelum pulang kita nyempetim buat makan bareng dulu. Kita makan jajan khas jepang Takoyaki. Entahlah makanan macam apa ini, saat kardus dibuka, ada yang gerak-gerak. Ihhh ngeri banget -_- tapi setelah yang gerak-gerak itu dimakan.. Hmmm. enak juga lho xD hha. Akhirnya kita pulang deh di jemput sama bisnya karena saat itu turun hujan deres banget.


Musibah datang saat perjalanan pulang. Bis macet hingga 3 jam. dari jam 8 sampek kurang lebih jam 12an. akhirnya baru sampek sekolah sekitar jam 3 pagi kamis dini hari,, -_-



Pantengin terus blog gue ya,, ntar gue critain tentang kegiatan ke-2 gue. "Latdas Kepramukaan 2013"

See ya later guys ;D

Ditulis Oleh : Unknown // 8:18 PM
Kategori:

2 komentar:

 

Blog Kawanku

  • *Oleh Kurnia Putri Utomo ( +kurnia putri utomo )* Sabtu, 1 Agustus 2015 pada pukul 05.30 tepat saya mengendarai motor bebek menuju ke warung nasi pecel yan...

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.