"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Monday, January 21, 2013

JUJUR !

Baiklah, gue akan jujur kali ini. Mungkin ini menyakitkan, tapi sebenarnya inilah yang terjadi.


Kalian  tau, sejujurnya aku sudah menyukai Si Capi ini sejak aku di PHPin sama thea. Aku mencoba berdiri sendiri. Dan disanalah aku mulai suka dan aku rasa melebihi kata "suka" sama capi. Aku suka tingkahnya yang lucu, ngegemesin, dan kadang bikin aku ketawa sendiri ketika lihat sikapnya. Memang saat itu aku masih jomblo. Suatu ketika aku tau dia masih sama si Cloud, aku hanya diam tak bergerak dan bertingkah banyak. Aku tidak mau mengambil hak orang lain kan. Aku mulai memendamnya. Aku mencoba pindah ke lain hati. Ketemulah sama si ratna. Aku coba bersandar ke hatinya dengan maksud  agar aku tidak memikirkan capi. Aku mencoba menyukai ratna. Sebelum kemsar kelas 1 ku, aku bilang suka ke ratna. Tapi ditolak dengan alasan dia tidak ingin pacaran dulu. Yasudah. selang beberapa waktu, aku dikenalkan sama N oleh anggun. Aku mulai bangkit lagi, aku mulai bangkit lagi ketika N menaruh harapan ke aku. Namun saat itu aku tidak mudah untuk menerima N, karena tingkahnya yang sama dengan thea. Aku gak mau di PHPin lagi. Oke, saat dia benar-benar meyakinkan, aku tembak N. N menerima aku langsung. Seneng banget rasanya bisa ada orang yang mau care lagi ke aku. Ku pertahankan N. Hari demi hari aku jalani sama N. Entahlah, tapi..... JUJUR !! Aku masih suka capi. Ketika aku harus bertengkar sama N, dia selalu ada buat aku, meskipun aku tidak curhat ke capi, tapi tanpa dia sadari, aku mulai mood lagi. Ketika aku keluar dengan capi dan teman-teman lain, yang aku fikirkan untuk pertama kali,"aku pengen ketemu capi" Sikapnya yang kekanak-kanakan, dia yang suka aku tampar setiap hari dan dia membalas dengan senyuman dan kita tertawa lagi. Dia yang selalu buat aku tertawa. Memang sakit ketika tiap kali capi bercerita tentang Cloud. Hahahaha. Yah, itulah responku, aku tertawa mencoba menyembunyikan semua "rasa" itu. Aku memberinya sebuah masukan ketika hubungan mereka diterjang cobaan. Dari sana aku mulai mempelajari apa yang capi suka dan apa yang tidak dia suka. Ternyata Capi putus sama Cloud dengan cara yang nggak enak. Apa yang aku rasakan? aku gak tau aku harus sedih apa senang. Melihat capi yang sangat kecewa dengan cloud, melihat cloud yang harus berjuang melawan marmut untuk balik lagi ke capi. Ku nggak tau. Si capi move on. dia berpindah hati ke sunshine. Hati ini, entahlah apa yang aku rasakan pada saat itu. Hampir saja sedikit lega dia jomblo. Dia berharap ke SS. Seseorang yang membuatnya gembira, senang, mood. Aku kembali seperti semula, hahahahahaha. Hanya tertawa ketika harus mendengar curhatannya tentang SS. Aku sabar menanti. Jika pada akhirnya dia memang bersama SS atau tidak. Ini keputusannya, aku akan selalu support dia ketika dia mulai jatuh. Hanya ini yang bisa aku lakukan. Suatu hari, sepertinya aku terlalu dekat dengan capi, aku mencoba mengalihkan perhatian semua teman-temanku. D, ya aku mencoba merubah pandangan ke teman-teman agar mereka memandangku aku suka D. Aku melakukan seperti orang yang tergila-gila dengan wanita. Menyimpan fotonya, selalu kacau ketika bertemu dia. Yah.. itulah. Memang gila. tapi aku juga tak ingin melihat capi il'feel kepadaku.

Selama 10 bulan aku berpacaran dengan N, begitu banyak masalah yang selalu menerpaku bersama N. sebenarnya masalahnya selalu sepele. Jujur juga aku seseorang yang selalu gelisah jika ditinggal oleh seseorang yang aku coba cintai. Mungkin itulah kelemahanku. Suatu saat aku dan N bertengkar hebat. Aku hanya pengen benar-benar di temani dia, N sms "Emang ak td tdur o, trus ol . yo maaf to!" mulai dari sanalah aku kehilangan rasa percayaku ke N. Tak lama setelah itu. Dia protes ke aku.

"jujur ya aku kok malih bosen pegang hp ya"
"knpa? gara" aku ya?? :("
"gak tau, aku mulai bosen aja sms km"
"kok bisa :("
"gak tau, km gak humoris kayak dlu dlu lagi, smsmu gak ngangenin semua"
"segitunya kah? :)"

Setelah itu aku hanya membalas smsnya dengan emoticon saja. Kenapa dia sms kayak gitu? Kami sibuk, saling gak ada waktu, aku coba membalas smsnya cepat, tapi dia sebaliknya. Ketika aku mencoba humoris, dia membalasnya lama sekali, sehingga terasa garing olehku, maka dari itu aku mulai malas mau buat dia ketawa. Pernah suatu hari aku ajak dia maen. Janjian jam 9 pagi aku njemput dia. Jam 8 aku sms dia.

"jadi maen gak?"
"jadi dong :)"

Oke, jam 9 aku jemput dia. Sampai di depan dumillah, aku sms dia, "aku di depan dumillah". Dia tidak menjawab, hingga aku sms 11 kali, misscal sekitar 9 kali, dia tidak mau jawab. Aku marah pada saat itu, aku pergi dari tempat itu dan memilih berputar-putar melewati jalan yang pernah aku lewati waktu Pengembaraan kota kemaren. Jauh banget, dari dumillah melewati kwarcab kota dan kembali ke kwarcab kota melewati rute yang sama seperti waktu pengembaraan. Dia baru membalas smsku

"sori, aku ketiduran :("

Mulai saat itu sebenarnya aku mulai tidak suka dengan dia, bener-bener kecewa ( ;_;)

Ceritaku diatas waktu dia mulai bosan dengan smsku (13-01-2013), mulai itu juga di dalam hati aku minta putus. dan aku sudah mengatakannya dengan emoticon </3 aku benar-benar memutuskannya saat itu. Namun dia tidak sadar. Kenapa aku hanya mengirimkan tanda </3 ke dia. Karena aku juga sudah MALASS dengan dia. Mulai hilang semua "rasa" itu. Aku TIDAK MENCINTAINYA LAGI. Aku mulai bosan dengan semua yang  dia berikan.

Jujur. aku memang sudah memutuskannya pada saat itu, aku jujur :'o

Tapi tetap saja dia mengirimkanku sms "Sayang" aku tidak ingin menerima kata-kata itu darinya lagi. Aku tidak mau ;'(


Aku ingin mencintainya lagi, aku ingin diberi kesempatan sama capi agar aku mencintainya :'D aku berharap itu. Sebenarnya aku mencitai capi.. hm.. ERLIAN ZAKIA AYU ANGGARANI sudah lama.. aku hanya memendamnya. Aku.. aku...aku tidak tau harus berbuat apa, setiap kali aku mendengar curhatannya tentang SS, Cloud. aku selalu sakit, tapi saat di depannya. Aku selalu tertawa..aku menutupi semua rasa sakitku di depannya :') aku tidak bisa memendam rasa ini terlalu lama. Ak selalu kangen dia, aku selalu merindukan tingkahnya, aku selalu merindukan semua hal tentang dia. Aku memang cowok bengis yang tidak pernah mau mengerti perasaan wanita, aku cowok yang jahat.. Tapi inilah kejujuranku.. sebenarnya... AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET -- AKU SAYANG EZET ;"D aku tidak tau, aku tidak tau harus berbuat apa kali ini..


18 Januari 2013 itu aku di beri kesempatan oleh ezet, aku berhasil mendapatkannya.. aku.. BAHAGIA sekali dia mau menerimaku. :'D aku.. aku ingin menjaganya kali ini, benar-benar menjaganya. Seseorang yang selalu ada disampingku ketika suka, duka, bahagia, derita, tertawa, aku sayang ezet ;'D

18 Januari 2013, aku teringat N, dia masih belum sadar sudah aku putuskan sejak tanggal 13 itu. Malam setelah aku benar-benar memiliki ezet, aku meneleponnya, memastikan aku benar-benar ingin putus dengan dia,, aku tidak mau ada salah paham. aku tidak mau ketika dia benar tidak merasa sudah putus denganku lalu menghina aku. Mencaci aku telah selingkuh, mencaci ezet sudah mengambil aku dari dia. aku gak mau ada kesalah pahaman itu, malam itu aku jelaskan, ke N, bahwa aku sebenarnya telah putus dengannya, :')


Aku hanya ingin melanjutkan lembar kehidupanku dengan ezet.seseorang yang sebenarnya sudah terlebih dulu aku cintai, Seseorang yang selalu ada untukku, Kali ini aku benar-benar menaruh semua kepercayaanku itu ke ezet. Saat aku benar-benar dapat kepercayaannya. Aku tidakmau ia pergi, AKU BENAR-BENAR TIDAK MAU EZET PERGI DARI LEMBARANKU. Aku... aku.. aku... aku... Aku terlalu memendan rasa ini, aku terlalu sayang ke ezet. Kenapa?? Karena AKU SAYANG EZET.. AKU MENCINTAINYA SEJAK DULU..





TERIMA KASIH EZET:'D , KAU MAU MEMBERIKU KESEMPATAN, AKU SAYANG KAMU ZET.. AKU SAYANG KAMU :'D JANGAN PERGI YA SAYANG, JANGAN... AKU SUDAH CUKUP LAMA MEMENDAM INI.. SAYANG KAMU ;")

Ditulis Oleh : Unknown // 7:42 PM
Kategori:

7 komentar:

  1. ceemunguuudddd.............ceemunguuudddd............. eeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaa....................

    ReplyDelete
  2. we'elaaaa mas vaiz :D *mendadak simpati*
    Duh, mengharukan banget deh ini cerita :'D *sesenggukan /alaymendadak*
    itu yang di atas, ratna itu, mbak ratna yang aku kenal? ._____.
    Aku baru tau kalo mas vaiz dah suka ama mbak ez lama :D
    So sweet so sweet cieeee XD Walau sering sadis XD
    Long last yaaaaa :D

    ReplyDelete
  3. Dek Desi : amiinn xD makasih dek

    ReplyDelete

 

Blog Kawanku

  • *Oleh Kurnia Putri Utomo ( +kurnia putri utomo )* Sabtu, 1 Agustus 2015 pada pukul 05.30 tepat saya mengendarai motor bebek menuju ke warung nasi pecel yan...

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.