"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Saturday, January 19, 2013

Terungkapkan!!

16 Januari itu hari rabu, masuk seperti biasa, ketemu sama manusia biasa, udah?? Eitdah gak semudah itu guys,

I'll tell you something,

it's about "accident"

Entahlah kalo masuk Google translate artinya "kecelakaan", dan kecelakaan itu indah sekali bagiku.




16 Januari, Ultahnya, siapa? emm, dia, liat aja di http://vaiz-lifesheet.blogspot.com/2012/09/gecko-members_6319.html anak nomer 7, Ya, dia hari itu ulang tahun yang ke 17. "Kenapa harus dia aja yang kena postingan semrawut kayak gini?" Hha, bahas sekalian aja deh. Sebenarnya aku suka dia dan akhirnya benar-benar menyukainya. Dia adalah seorang yang lucu, ngegemesin, aneh, pinter biologi (bapak-ibunya guru biologi semua -_- ) asyik, easygoing, de el el deh.

Oke, Lanjut....

Gue emang sengaja gak ngucapin ke dia pertama kali, waktu ketemu pun gue juga pura-pura lupa kalo hari itu dia ultah. Hahahahahaha *devil. Niatnya sih sore itu gue sama Oka pengen ngajakin dia makan keluar, Bukan sore deng, malem malahan. Gini rencana awal :

Beli roti.....
Ke kosnya erlian....
ngucapin ultah ke dia....
Tumplekin roti ke mukanya....
Kaburrrr.....
Selesai.....

GAGAL !!!!!

soalnya lupa beli roti sama oka harus ke Lanud entah ada apa gerangan. Akhirnya gue aja yang jemput dia ke kosnya dan ngajakin dia keluar. Lagian dia keliatan suntuk di kos. Destinasi pertama  gue ngajakin dia ke Gramedia buat beli novel yang mungkin ada yang nyantol ke erlian. Berkeliling, kita berhenti di buku photoshop. Dia mbaca buku itu sambil nggeram-nggeram (Covernya bergambar dinosaurus ngehancurin rumah). Dia jongkok sambil niruin suara dinosaurus kayak anak kecil. Muncullah seorang ibu dan melihat ke arah dia. Waduh, pajang muka gak kenal ajadeh. Hha. itu yang jadi bahan lelucon sekarang. Setelah sekiranya 1 jam berputar-putar liat-liat novel, ternyata gak ada yang cocok buat dia, yah terpaksa duit gue 150.000 yang sengaja gue tabung buat dia alhasil malah gue sendiri yang beli. Gak apalah, lagian dia disana udah ketawa lepas, i like it. Pulang dari Gramed,  dia pengen beli terang bulan. Yah, cuss dehn ke Penjual pinggir jalan yang jual terang bulan, disana dia keliatan suntuk banget. Ketika gue tanya "lo kenapa?" eh dianya malah nangis. Entahlah, disana gue takut digebukin massa gara-gara dikira maling bocah. Dia mau bicara setelah sampai di alon-alon. Keanapa dia nangis?? Ini alasannya :

1. Dia berhasil keluar kos
2. Dia terharu

Itulah yang dia katakan padaku saat itu. yah sebagai teman yang baik, dengerin ajadeh curhatannya. Lagian gue juga punya rasa ke dia dan punya harapan ke dia. Jadi sambil ndengerin curhatnya gue coba deketin dia dengan kata-kata. Tak lama kemudian, emmmm tak lama kok, sekitar 2 jam si oka muncul. Disana kita bertidga gila-gilaan kayak orang yang baru lulus dari sekolah luar biasa. Main lempar-lemparan botol,sampai niruin jurus naruto. Sampai jarum menunjukkan pukul 23.32 kali pulangkan erlian ke kosnya. Gak baik baik bawa cewek keluar malem-malem. Waktu pulang dia gue bonceng, di jalan gue ngomong Met ultah ke erlian. Gue emang sengaja ngomong terakhir karena gue tau gue bukanlah orang pertama dihidupnya, namun gue berharap gue adalah orang yang terakhir buat dia.


NEXT DAY

Saat gue ke sekolah sekitar pukul 10.34, gue udah liat anak-anak pramuka yang udah ngumpul di bawah pohon favorit kita. Tiba-tiba gue liat erlian udah basah kuyup di hajar temen-temen pramuka pake air sama mama melon, eh molen, eh mama lemon deng. Setelah serangan itu dia keburu diajakin pulang sama ratna (yaaahh, padahal gue masih mau lama-lama sama dia) yaudah deh, gue juga ikutan hengkang aja. Gak ada destinasi yang memungkinkan, akhirnya motor gue berhenti di depan kosnya erlian. disana pertamanya sih kita  nonton film I Not A Stupid Too 2. setelah nonton tuh film, kita ngobrolin hangout kita kemaren. Sempet  mbahas kata-kataku kemaren yang gue omongin ke dia "gue emang sengaja bilang yang terkhir, karena gue pengen yang terakhir buat kamu" tiba-tiba dia jawab. "Dosa lho ya kalo nggak......." kepotong kata-katanya, udah gue pergokin aja dia. Tak lama setelah kita memperdebatkan itu semua, gue pulang aja, toh kata dia dia akan ngomong jujur di blog nanti. oke gue tungguin postingannya.

Next Day = Again (18-01-2013)

Dia hari ini gak ke sekolah, entahlah apa dia menghindariku atau dia punya maksud lain. Saat gue sama oka maen Dynasty Warrior 6, dia sms. Akhirnya dia posting perasaan itu. aku membacanya dengan cermat. Karena dari segi bahasa dia menggunakan bahasa inggris, akhirnya gue pinjem internet ke oka. Gue artiin postingannya pake Google Translate. GILA !!! ternyata dia... entahlah gue yang salah persepsi atau... dia juga punya rasa ke gue... !!


Malem ini temen gue Dinda Dewi Nurhayati ulang tahun. Dia ngundang semua temen-temen pramuka.
Semua berlangsung seperti biasa. Hanya saja aku merasa mulai semakin dekat dengan dia.

Saat itu oka ngajakin maen Truth Or Dare. Gue harap gue sama dia gak dapet bagian di kasih pertanyaan jujur. tapi harapanku pupus. Si Erlian KENA!!! oka pun yang bertannya. "sapa yang kamu maksud di blog??" Aduh gue lupa kalo tadi siang oka juga liat blognya erlian gara-gara gue pinjem buat trenslate. Mati deh gue. Erlian pun njawab dengan jujur, dengan muka ditutupi kedua tangannya di teriak "VAIZZZ!!!". gue tau dia malu mengatakan itu, gue juga kebawa emosi jadi galau di pojokan pintu. kami berdua cuman diam di halang oleh pintu geser.

Waktu pulang si erlian salaman sama gue, gue tahan dia. "Hey! kalian berharap apa gue sama erlian?"

ada yang bilang
"jangan kecewain dia"
"cepet jadian"
"semoga langgeng aja"

akupun mengeluarkan kata-kata itu .
"Zet, mau gak jadi pacarku?"
"Gak!!"

Gue drop, bener bener drop waktu denger itu, yang ada dalam pikiranku cuman, yaudahlah, gapapa, emang bukan waktunya aja bilang gini ke erlian.

"Gak nolak"

Sumpah kalo aku boleh jujur, seneng banget ndenger kata-kata itu dari dia
Temen-temen semua bersorak akhirnya gue jadian sama erlian..

Inilah sebenarnya perasaanku yang udah terungkapkan. :)
Thanks for all that was support us. :'D
Makasih udah beri aku kesempatan zet. Thanks banget :')

Ini dia catatan blognya.
http://eizanochan.blogspot.com/2013/01/a-fever-that-you-can-finally-sweat.html
http://eizanochan.blogspot.com/2013/01/hes-boy.html

Thanks for Read my happiness here :D :D

Ditulis Oleh : Unknown // 2:16 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Kawanku

  • *Oleh Kurnia Putri Utomo ( +kurnia putri utomo )* Sabtu, 1 Agustus 2015 pada pukul 05.30 tepat saya mengendarai motor bebek menuju ke warung nasi pecel yan...

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.