"Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, namun bangkit kembali setiap kita jatuh" (Confusius)

Monday, January 28, 2013

5 Days Marathon Activity (Episode - LatDas)

Gue lanjut ke Latdas  LASPRAGA asomsers \^o^/

Ole ole ole...

Thursday, 24th January 2013 until Sunday, 27th January 2013 - Latihan Dasar Kepramukaan 

Okay ini hari pertama gue (perintis). gue hari ini bingung banget mau ikut Latdas atau nggak. Mengingat kondisi gue yang nggak Fit dan apendix gue yang masih kumat. Tapi demi ambalan gue, okelah gue langsung cuss ke skolah. Disana gue mbantu seadanya aja.

Gue to the point aja key. Malem hari gue langsung bantuin zammami dan jono buat ngelubangin tanah yang nanti nya dipakai untuk mendem tongkat yang akan dijadikan pagar pembatas. Saat gue cuci tangan tiba-tiba jono teriak 

"Astaghfirullah !!!"

Temen-temen yang kaget langsung ndatengin jono

"izzz vaizz.. aerrr aerr."

Si zamammi nyamperin gue sambil bawa ember, Setelah gue ke jono gue lihat kukunya yang berdarah. Saat gue tanya kenapa bisa kayak gini, ternyata karena minimnya penerangan disana, kaki si jono kena alat pelubang tanah.. ngeri banget liat jono kesakitan. setelah di obati kita bawa jono ke sanggar. Disana dia langsung tidur pulas. Emang dia keliatan capek banget. Malem itu temen-temen pada liat film, yah gue lupa judulnya apa tapi ini tentang anak yang dibuang oleh bapak dari ibunya. Setelah berumur 10 tahun dia berusaha mencari ke dua orang tuanya. Dia punya kejeniusan sebagai pemusik. Itu terlihat ketika ia memainkan gitar. Saat liat tuh film apendix gue kumat, sumpah sakit banget >.< Tiba-tiba si pacar megang tangan gue. Rasa sakit di apendix gue itu langsung perlahan-lahan memudar. Gue liatin si ezet, dia memberikan kode kayak orang bisu. Yang gue tangkep

"Pegangan tangan sama orang yang loe sayang bisa ngeredam sakitmu kan??"

hahaha, gue salting gak jelas waktu itu, Tapi. makasih banget ya sayang {}

Setelah nonton film, gue berangkat tidur ke gudang sanggar sama anak-anak cowok.

di hari kedua, atau hari pertama buat adek-adek masuk ikut kegiatan gue sempek gak nyangka, karena yang dateng cuman 10 orang -_- sial. Di hari kedua ini malemnya gue cuman jadi guru P3K. 

Di hari ketiga, Hari ini adalah waktunya kegiatan pengembaraan. gue sama si pacar jadi tim penjaring. hahaha, seneng banget terjebak di tengah sawah bareng pacar xD Karena kita (gue sama ezet) jadi tim penjaring di pagi hari, Siang harinya gue jaga Pos 3, pos P3K.  Namun saat adek-adek menuju ke pos 3, tiba-tiba hujan turun deres banget. Astaga, Sumpah apendix gue kumat ! Sakitnya yang di campur sama dinginnya hujan memperparah keadaan. Lagi-lagi gue dipengangin sama pacar gue, gue kerasa anget banget di pegangin tangan gue. Perlahan-lahan sakitnya pudar. Entahlah, yang satu ini sakitnya cepet banget ilang -_- mencurigakan. setelah pengembaraan selesai, gue balik ke sanggar dalam keadaan hujan-hujan sama si pacar, untunglah gue balik nggak jalan kaki, tapi naik motor. Malem hari ada test SKU buat adek-adek. Siapa yang ngetest? Ya kami lah para bantara hehehehe. Setelah test itu, kita rapat. Tiba-tiba Oka sang kabid giat membatalkan acara renungan malam. 

"Nggak bisa!!"

Bentakku dalam hati. Malem itu setelah rapat selesai, gue, dinda, pacar gue ezet, arpylla, bagus. langsung nyusun renungan malam bawah tanah. Kita diam-diam nyusun acara sendiri agar renungan malam bisa berlangsung. Pukul 01.00 AM, Operasi dilaksanakan. gue bangunin anak-anak cowok, pacar gue sma dinda bangunin anak-anak cewek. Oke gue tempatin mereka random di tengah lapangan Volley belakang sekolah. Di renungan malam itu gue suruh adek-adeknya jujur tentang kegiatan latdas. Tapi memang sengaja di kegiatan RM ini gue coba aajak adek-adek santai, gak tertekan, dan sesekali gue ajak mereka ketawa bareng sama lelucon basi gue. Saat gue tanya kegiatan apa yang tidak disukai, Si Ilham berpendapat. 

"Aku gak seneng renungan malam mas! tapi gak sido. renungan malame enak sih, guyon"

Hahaha. Alhamdullillah gue lega banget ada adek yang ngerasa hepi sama kegiatan bawah tanah gue. Setelah  Rm kita ajakin adek-adeknya ketawa lagi. Pukul 02.00 gue udah gak tahan. pengen tidur.. Dalam perjalanan balik ke sanggar gue di selametin sama si dinda "Selamat ya, kegiatanmu berhasil" si pacar juga ngomong gitu. hha, seneng banget kegatan mendadak gue yang bersifat bawah tanah berhasil juga. 

Hari ke empat.... emmm.... yang gue inget gue masih ngantuk banget waktu itu hha.. xD kegiatannya cuma upacara penutupan. Pulangnya gue sempet bercanda sama pacar gue hehehehe. Hari yang indah.. 

Sori guys gue nulisnya aneh. kan udah pernah gue kasih tau kalo nulis kegiatan kemah itu capek banget ^-^v oke. check this photo aj ya guys :D

Zamammi dan gapura bumper :D

Banner Latdas :)

Ini waktu upacara pembukaan.. yang ikut 10, -_-

Ini foto waktu perjalanan di sawah :D

This my silhouetes with miss Psycho <3

Miss Psycho waktu di sawah :D <3

Gue yang sedang ngetest dek ilham 

eeeee.. jujur ini selesai upacara dan gue masih ngantuk -_-

Oke thats all guys ;D thanks for read this post :) see ya later

Ditulis Oleh : Unknown // 10:20 PM
Kategori:

2 komentar:

 

Blog Kawanku

  • *Oleh Kurnia Putri Utomo ( +kurnia putri utomo )* Sabtu, 1 Agustus 2015 pada pukul 05.30 tepat saya mengendarai motor bebek menuju ke warung nasi pecel yan...

Followers

Booo !! Buahahahaha It's Me Vaiz. Powered by Blogger.